EmasDinarku.com

Call : 0431-3321217 Email-IconFacebook-IconTwitter-Icon

Grafik Mingguan

Grafik Bulanan

Grafik Tahunan

Grafik 10 Tahun

Percayakah Anda Uang bisa Hilang jika Ditabung


Percayakah Anda Uang bisa Hilang jika DitabungPercayakah Anda Uang bisa Hilang jika Ditabung

Menabung dengan cara tradisional, dg menitipkan sejumlah uang di bank dan dibiarkan , ternyata terbukti mengandung banyak kerugian. Sistem dan aturan main di Bank bisa menggerogoti tabungan kita. Setelah masa krisis 1998, bank bank di Indonesioa menggeser penghasilan utamanya dari pinjaman/kredit .

Sekarang selain penghasilan dari bunga kredit, mereka juga memaksimalkan pendapatannya dari pengelolaan rekening, serta jasa transfer yang dikutip dari nasabah.

Selain itu pada saldo tertentu bagi hasil bisa Nol persen. Saat ini pada banyak bank jika saldo dibawah 1 juta bunganya nol. artinya jika kita simpan 500 ribu di bank kita diamkan 4 tahun kemudian menjadi Nol.

Lho kok bisa? kenapa? karena tiap bulan kita dikenakan biaya administrasi sekitar 10 ribu. Jadi tidak tepat lagi menabung di Bank menguntungkan.Percayakah Anda Uang bisa Hilang jika DitabungPercayakah Anda Uang bisa Hilang jika DitabungJika disimpan Deposito mungkin lebih menjanjikan bagi hasilnya, tetapi uang kita terikat , tidak bisa dipakai setiap saat.Selain kena biaya administrasi, Bunga.bagi hasil tabungan tidak bisa mengejar inflasi.

Kita dirampok oleh inflasi. bunga deposito 6-7 % saja, sedang tabungan 3-5 % saja, sementara inflasi 5-!0 % dan biaya administrasi.

Bandingkan dengan emas/dinar yang tingkat hasilnya 25-30%/ tahun. Seandaainya 500 ribu dibuat membeli emas/dinar maka nilai diakhir tahun pertama = 500 ribu + (30 % * 500 ribu) =650 ribu. So saat nya #think dinar, berhijrah ke dinar emas