EmasDinarku.com

Call : 0431-3321217 Email-IconFacebook-IconTwitter-Icon

Grafik Mingguan

Grafik Bulanan

Grafik Tahunan

Grafik 10 Tahun

FAQ (Tanya Jawab)


Apakah Dinar Emas itu?
Dinar adalah koin emas dengan berat 4,25 gram. Dinar yang dikeluarkan oleh Gerai Dinar adalah dinar dengan kadar 91,7 % emas dan sisanya adalah 8,3 %perak ( 22 Karat) dan berdiameter 23 mm.

Bisakah saya menggunakan dinar di luar negeri?
Pada prinsipnya dinar yang diproduksi di Logam Mulia telah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional dan London Bullion Market Association, sehingga dapat diterima secara internasional.

Bagaimana Prosedur Pembelian ?
Bapak/ibu dapat menghubungi kami baik melalui telp, sms, atau internet messenger ( YM) untuk pembelian bisa transfer ke rekening kami, kemudian kami antar ke alamat atau Bapak/ ibu dapat langsung datang ke alamat kami . Untuk Layanan antar minimal pembelian yaitu sebanyak 5 dinar.

Metode Pembayaran ?
Pembelian dapat dilakukan secara tunai atau transfer ke rekening kami dg melakukan konfirmasi kepada kami terlebih dahulu.

Bagaimana prosedur penjualan ?
Sama seperti dengan prosedur pembelian dinar, Bapak/Ibu bisa datang ke alamat kami dengan konfirmasi terlebih dahulu atau bagi pemilik m-dinar bisa langsung transfer ke rekening m-dinar kami kemudian kami akan transfer dananya ke rekening bank bapak/ibu.

Bagaimana cara menjual dinar selain ke dinarcenter?
Bapak/ibu dapat menjual ke sesama pengguna dinar, tapi disarankan jangan ke toko emas karena mereka biasanya menjual dengan harga jauh lebih rendah dari harga beli Gerai Dinar. Jika Bapak/ibu menginginkan jasa jual kembali dari kami, bapak atau ibu bisa menitipkan kepada kami, dengan fee 1 persen dari harga jual. Kami akan menjual dinar ibu di web site kami. Untuk keterangan lebih lanjut bapak/ibu dapat menghubungi kami.

Adakah biaya lain dalam pembelian dinar ?
Untuk pembelian fisik dinar hanya dikenakan biaya cetak sebesar 20 ribu dan tidak ada biaya tambahan lain bila melakukan pembelian di tempat kami. Pembelian dengan cara COD/antar di bawah 5 dinar akan dikenakan biaya kirim. Sedangkan Pembelian dalam bentuk mdinar (tranfer ke account dinar Bapak/Ibu), tidak dikenakan apapun.

Bagaimana cara simpan dinar yang aman dan bebas biaya ?
Bapak/ibu dapat menyimpan dinar di m-dinar. Insya Allah aman dan dinar Bapak/ibu lebih produktif, karena insya Allah ada bagi hasil tiap bulan seperti menabung di Bank.